Terbaru

KPU Terima Pendaftaran 3 Bakal Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Nias Utara

KPU nias utara saat menerima pendaftaran bapaslon |Foto: istimewa 

Nias Utara,  -Komisi pemilihan Umum Kabupaten Nias Utara telah terima pendaftaran 3 bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Minggu (06/09/2020).


Sesuai dengan jadwal pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara tahun 2020 yang telah di umumkan oleh pihak KPU, mulai Jum'at dan Sabtu tanggal 04 hingga 05 September tahun 2020 dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 Wib serta pada Minggu 06 September 2020 dimulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 24.00 wib, selama 3 hari berturut-turut.


"Pada hari pertama tidak ada yang mendaftar hari kedua mendaftar 2 bakal pasangan calon yaitu pasangan Amizaro Waruwu dengan Yusman Zega (AMAN) dan Pasangan Fonaha Zega dengan Emanuel Zebua (FODELA) dan hari ketiga hari ini bakal pasangan Calon Marselinus Ingati Nazara dengan Otorius Harefa. Masing-masing tiga pasangan calon itu telah memenuhi syarat pendaftaran dan dinyatakan diterima "tutur komisioner KPU Kabupaten Nias Utara, Inotonia Zega.


"Perlu kami sampaikan juga bahwa selama masa berjalannya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di KPU kabupaten Nias utara ini pihak kita telah menerapkan protokol kesehatan demi memutusnya penyebaran Virus Corona, menyediakan tempat cucu tangan, menyemprot ruangan tempat sekeliling kantor KPU ini sebelum dan sesudah diadakan kegiatan, menyediakan hand sanitizer, dan petugas juga siap siaga di pintu masuk untuk melakukan tes suhu tubuh, tetap menjaga jarak dan pake masker," tambahnya (Wira zalukhu)

Iklan

Loading...
loading...