Terbaru

Lakhomizaro dan Sowa’a Diyakini Kembali Menangkan Pilkada Gunungsitoli 2020

Deklarasi pasangan Laso |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Relawan pasangan Laso (Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli, SE,M.Si) optimis bahwa pasangan tersebut akan menang di Pilkada Kota Gunungsitoli tahun 2020 ini. 


Hal itu diungkapkan salah seorang perwakilan pimpinan partai Politik pendukung Laso, Marinus Gea yang juga selaku anggota DPR RI dari partai PDI Perjuangan pada saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Deklarasi dan Pengukuhan tim pemenangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Gunungsitoli di Posko pemenangan Laso di Desa Hilina'a Kota Gunungsitoli. Jum'at (04/09/2020) 


"Kita optimis pasangan Laso yang kita usung saat ini dapat menang pada Pilkada Gunungsitoli tahun ini dan diharapkan dapat meneruskan kembali tugasnya kedepan untuk membangun Kota Gunungsitoli yang lebih maju lagi," ujarnya. 


Saat ini pasangan Laso diusung oleh 8 partai politik dan 1 partai pendukung dan ditambah dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Gunungsitoli. 


Pantauan wartanias.com, acara Deklarasi tersebut berlangsung lancar dan menerapkan protokoler kesehatan covid-19. 


Usai melakukan acara Deklarasi, Pasangan Laso akan langsung menuju ke Kantor KPU Kota Gunungsitoli untuk mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli. (GN

Iklan

Loading...
loading...