Terbaru

Lantik Karang Taruna, Walikota: Mari Bangun Kota Gunungsitoli Secara Bersama-sama

Karang taruna saat dilantik |Foto : istimewa 

Gunungsitoli, - Karang Taruna Kota Gunungsitoli diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah kota Gunungsitoli untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Gunungsitoli. 


Hal itu disampaikan oleh Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua dalam arahannya saat melantik pengurus organisasi Karang Taruna Kota Gunungsitoli masa bakti 2020 hingga 2025. 


Terlihat pada pelaksanaan pelantikan tersebut, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, pelantikan itupun dilaksanakan di halaman kantor Walikota Gunungsitoli, Jum'at (25 September 2020).


Dalam arahanya, Lakhomizaro berharap agar kehadiran Karang Taruna dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah Kota Gunungsitoli dalam mewujudkan Gunungsitoli yang aman, nyaman dan berdaya saing. 


"Saya berharap kepada saudara-saudari Karang Taruna Kota Gunungsitoli agar menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat, jangan justru menjadi provokator. Mari membangun Kota Gunungsitoli secara bersama-sama," imbau Lakhomizaro. 


Seterusnya dia berharap pada masa ini, Karang Taruna juga menjadi agen pembangunan di dalam desa, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Karang Taruna di masyarakat kota Gunungsitoli. 


"Kawal penggunaan dana desa. Dana desa itu digunakan untuk pemberdayaan masyarakat bukan hanya untuk pembangunan desa semata. Untuk itu mari kawal terus dan bekerja sama sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran kita pada bidang pembangunan," harapnya. 


Sementara itu dalam keterangannya, Ketua Karang Taruna Kota Gunungsitoli, Warman Zega menyebutkan bahwa pihaknya akan konsisten dan komitmen untuk bersinergi dengan pemerintah kota Gunungsitoli dalam mendukung program pembangunan. 


"Saat ini Karang Taruna Kota Gunungsitoli berkomitmen untuk bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Kota Gunungsitoli yang aman, nyaman dan berdaya saing," srbut Warman. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...