Terbaru

Maju Sebagai Cakada, 'Aroli' Bertekad Teruskan Pembangunan Kabupaten Nias

Pasangan AROLI dan Pendukungnya |Foto: istimewa 

Nias, - Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Nias Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea (Aroli) bertekad untuk melanjutkan pembangunan daerah Kabupaten Nias. Hal itu disampaikan Paslon ini usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sabtu (05/09/2020).


"Kita telah mendaftarkan diri ke KPU Nias sebagai calon kepala daerah pada Pilkada Kabupaten Nias bulan Desember 2020 mendatang," sebut Arosokhi Waruwu saat dikonfirmasi sejumlah awak media di lokasi tersebut. 


Dikatakannya bahwa mereka merasa terpanggil untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Nias yang menurutnya selama ini telah dimulai oleh pemerintah Kabupaten Nias. 


"Bersama dukungan dari partai politik pengusung dan juga masyarakat, kita akan melanjutkan pembangunan di wilayah Kabupaten Nias. Kita akan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan peningkatan infrastruktur di Kabupaten Nias. Kita akan mengembangkan beberapa sektor seperti sektor kelautan dan perikanan, sektor pertanian, pendidikan dan yang lainnya. Sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Nias yang lebih baik," tambah Arosokhi.


Untuk itu dia berharap agar masyarakat Kabupaten Nias dapat bersama-sama untuk memenangkan pasangan 'Aroli' pada Pilkada serentak di bulan Desember 2020 mendatang.


"Kalu bicara soal optimis, kita optimis akan memenangkan pemilihan ini. Mari bersama-sama berdoa untuk Nias yang lebih baik lagi," 


Sementara itu, Ketua partai Demokrat Kabupaten Nias, Sokhiatulo Laoli yang dimintai tanggapannya  pada saat itu juga menyebutkan bahwa sebagai partai mesin pendukung 'Aroli' pihaknya berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan pasangan Aroli. 


"Pembangunan telah dimulai, langkah selanjutnya tinggal melanjutkan serta meneruskan. Dan untuk itu kita mengusung pasangan Aroli ini untuk meneruskan pejuangan dalam hal pembangunan  di Kabupaten Nias," kata Sokhiatulo sambil berharap adanya dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...