Terbaru

Paslon 'Chirst-Full' Resmi Mendaftar Di KPU Kabupaten Nias

Pasangan ChristFull saat hendak mendaftar |Foto : istimewa 

Nias, - Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah (Kada) Kabupaten Nias pasangan (Christ - Full) Mayjend (Purn) Christian Zebua dan AKBP (Purn) Anofuli Lase resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sabtu (05/09/2020).


Pada proses pendaftaran pasangan Christ - Full pun didampingi dan diantar oleh sejumlah simpatisan yang berasal dari berbagai partai politik pendukung seperti Partai Nasdem, Perindo, PKS. Selanjutnya sebagai bentuk dukungan penuh pada saat itu terlihat PAN, PSI, PBB juga ikut mengantarkan pasangan ini sekalipun ketiga partai ini masih belum memiliki kursi di DPRD. 


Sebelum berangkat menuju KPU Kabupaten Nias, dalam keterangannya, Christian Zebua mengatakan bahwa pihaknya bercita-cita mewujudkan 'Nias Bangkit dan Berubah'. Untuk itu pihaknya berkomitmen memenangkan hati masyarakat Kabupaten Nias. 


"Kabupaten Nias sampai saat ini masih termasuk daerah tertinggal di wilayah Sumatera Utara. Namun kita tidak menyalahkan siapa-siapa. Yang penting saat ini kita berkomitmen untuk membawa perubahan untuk mewujudkan Kabupaten Nias yang sama dengan daerah lain," tegas Christian.


Christian yang pada saat itu didampingi oleh pasangannya Anofuli Lase berharap agar seluruh pihak baik partai pendukung dan juga masyarakat dapat mendukung untuk memenangkan pasangan Christ - Full pada Pilkada serentak bulan Desember 2020 mendatang.


Dari pantauan Wartanias.com di lapangan, proses pendaftaran berjalan dengan baik dan para peserta pun mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Proses pendaftaran pun sampai saat ini masih berlangsung di kantor KPU Kabupaten Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...