Terbaru

Pilkada 2020, KPU Nias Selatan Gelar Pleno Pencabutan Nomor Urut Calon

Komisioner KPU Nias Selatan |Foto: istimewa 

Nias Selatan,- Komisi Pemilihan Umum (KPU Nias Selatan menggelar Rapat Pleno terbuka pencabutan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Nias Selatan bertempat di Hotel Baga Lagundri, Kamis, (24/09/2020).


Ketua KPU Kabupaten Nias Selatan Repa Duha usai melaksanakan rapat pleno terbuka terkait pencabutan nomor pasangan calon pada Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Nias Selatan mengatakan pemilihan Bupati dan wakil bupati nias selatan tahun 2020 ini menerapkan protokoler kesehatan covid-19. 


"Kita patut bersyukur pada hari ini telah terlaksana rapat pleno terbuka terkait pencabutan nomor urut pasangan calon di Pilkada Tahun 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, "Ujar Repa Duha.


Pihaknya juga menyampaikan hasil dari rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Nias Selatan.


Berikut hasil rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan


"Nomor urut 1 pasangan Dr.Hilarius Duha, SH.MH dengan Firman Giawa, SH.MH

dan nomor urut 2 yakni pasangan Idealisman Dachi dengan Sozanolo Nduru,"Jelasnya. 


Disampaikannya, dengan penetapan nomor urut pasangan calon maka tahapan sepanjutnya adalah kampanye yang mulai pada tanggal 26 September hingga 5 Desember mendatang.


"Setelah ditetapkannya nomor urut pasangan calon, maka tahapan selanjutnya adalah Kampanye yang dimulai dari tanggal 26 September hingga 5 Desember mendatang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,"Pungkasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...