Terbaru

Rapid Tes Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat 8 Orang Reaktif

Bupati Nias Barat saat rapid tes |Foto: Eksaudin Zebua 

Nias Barat,- Untuk  mempercepat  penanganan pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di Wilayah Kabupaten Nias Barat, Seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV, menjalani Rapid Tes di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Jumat, (11/09/2020).


Kadis Kesehatan Nias Barat, Rahmati Daeli kepada wartanias.com mengatakan sebanyak 176 Pejabat di lingkungan Pemkab Nias Barat telah menjalani Rapid Tes hari ini. Sementara itu ada 8 orang yang Reaktif.


"Di Repid hari ini berjumlah 176 org Eselon 2, 3 dan 4.  Yang Reaktif 8 orang dan non reaktif 168 orang," ucap Rahmati melalui pesan whatsap. 


Ia menjelaskan bahwa kedelapan orang yang reaktif akan menjalani Isolasi Mandiri.


Sementara bagi staf di Nias Barat, Rahmati mengatakan akan ada rapid tes menyeluruh dan bagi yang Reaktif akan di Swab menunggu antrian dan Informasi jadwal dari RSUD Gunungsitoli.


"Ada rencana repid nanti bagi seluruh staf.  Rencana di swab ada menunggu informasi dari RSU Gusit karna lagi antrian yg mau diswab," Jelas Rahmati Daeli.


Terlihat Bupati Nias Barat Faduhusi Daely dan Juga Sekda Prof. Fakhili Gulo mengikuti Rapid Tes dan dinyatakan Non Reaktif. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
 border=