Terbaru

Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Pasangan 'Ideal - Sanolo' Di Nias Selatan

Massa yang hadir saat deklarasi Ideal - Sanolo |Foto: istimewa 

Nias Selatan, - Pelaksanaan deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Idealisman Dachi dan Sozanolo Ndruru (Ideal - Sanolo) yang dilaksanakan di Nias Selatan yang dipadati oleh ribuan masyarakat Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (05/09/2020)


Dalam acara Deklarasi ini, masing-masing partai politik (Parpol) pendukung menyampaikan dukungan kepada Ideal - Sanolo untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


Idealisman Dachi (Cabup) dalam deklarasinya mengaku merasa bangga dan mengapresiasi atas kedatangan ribuan rakyat yang hadir pada pelaksanaan deklarasi itu. 


"Ini pertanda bahwa rakyat menginginkan perubahan yang sesungguhnya. Kehadiran bapak dan ibu serta saudara-saudari menjadi ambisi kami, semangat kami untuk memenangkan  pertarungan Pilkada ini. Kepada seluruh masyarakat Nias selatan, percayalah jika Tuhan menginjinkan kepada kami untuk memimpin Nias Selatan ini, kami akan memberikan hak-hak masyarakat, konsep program kami akan kami gulirkan kepada masyarakat, program cerdas dan berani akan kami nyatakan kepada masyarakat," tegasnya. 


Para pendukung Bapaslon Bupati ini dihadiri oleh masyarakat hingga terlihat memenuhi jalanan namun dikawal ketat oleh personil jajaran Polres Nias Selatan dan seluruh peserta mematuhi protokoler kesehatan sesuai himbauan pemerintah yakni mewajibkan memakai masker sesuai aturan yang sudah ditetapkan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di negara Indonesia khususnya di Kabupaten Nias Selatan.


Selanjutnya pada saat itu, Sozanolo Ndruru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukung Ideal - Sanolo yang memberikan waktunya. Dirinya juga berharap semoga dengan keikhlasan kedatangan masyarakat dapat memenangkan Ideal - Sanolo pada tanggal 9 Desember 2020. (Andi Hulu)

Iklan

Loading...
loading...