Terbaru

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bripka Yuliman Zendrato Sambangi KPU Gusit

Bripka Yuliman Zendrato saat di Kantor KPU Gunungsitoli |Foto: Ferry Harefa 

Gunungsitoli, - Dalam rangka menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) dan menjamin serta memberikan rasa aman dan nyaman, Ps.Kanit Bintibmas Polres Nias, Bripka Yuliman Zendrato sambangi pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli, Sabtu (05/09/2020).


Kedatangan Bripka Yuliman pun disambut dengan gembira oleh Komisioner KPU yakni Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Firman Novrianus Gea.


Dalam keterangannya, Bripka Yuliman menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan bagian dari kewajiban pihaknya untuk melakukan komunikasi dialogis yang merupakan salah satu giat yakni menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas.


"Kewajiban kami ialah memberikan rasa keamanan dan kenyamanan di Objek vital seperti Kantor KPU Gunungsitoli," terang Bripka Yuliman.


Selain itu dia juga menjelaskan bahwa adapun tujuan dilaksanakan Sambang Dialogis tersebut untuk menampilkan bahwa Negara Hadir ditengah-tengah masyarakat dan juga mempererat hubungan silaturahim.


"Tujuan lainnya ialah untuk menyamakan persepsi guna membantu dalam pelaksanaan tugas serta bertukar informasi yang berkembang dan juga dalam deteksi dini serta cegah dini pada setiap perkembangan yang muncul serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pilkada Kota  Gunungsitoli yang aman, nyaman dan tentram tanpa ada gesekan ditengah-tengah Masyarakat," tuturnya penuh harap. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...