Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Melantik Pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2020-2025

Walikota Gunungsitoli saat menyerahkan pataka karang taruna kepada ketua |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua didampingi didampingi Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli dan Wakil Ketua Karang taruna Sumatera Utara Eben Hezer Hia melantik Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli masa bhakti 2020 -2025 di halaman kantor walikota Gunungsitoli dengan menerapkan Protokoler kesehatan pencegahan Covid-19, Jumat (25/09/2020). 


Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli yang dilantik adalah Ketua Warman Jaya Zega, Sekretaris Sati Budiman Gea dan bendahara Foresman Zendrato serta dilengkapi dengan wakil ketua, Sekretaris dan bendahara dan bidang-bidang didalam kepengurusan. 



Prosesi pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah janji oleh Walikota Gunungsitoli dan sekaligus pengukuhan dengan penyerahan bendera pataka karang taruna. 


Dalam sambutannya Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2020 -2025. Ia berharap semoga kepengurusan karang taruna tersebut mampu mengemban amanah dan tugas yang dipercayakan dengan baik.


"saya berharap para pengurus karang taruna senantiasa memiliki sikap inovasi dan dapat menjadi gerakan pemuda idealis yang mencerminkan sifat pemuda Indonesia serta membantu pemerintah kota Gunungsitoli dalam proses pembangunan," ucapnya. 


Ia berpesan agar karang taruna Kota Gunungsitoli mampu hidup dengan kiprah dan program kerja. 


"Jadikan organisasi sebagai pelopor pembangunan dan kedepannya karya karang taruna diharapkan kesejahteraan sosial di masyarakat semakin tampak dan dapat mengembangkan karang taruna lebih baik, serta menjadi energi baru dalam membangun Kota Gunungsitoli," ujarnya. 


"silahkan dibantu pemerintahan Desa dengan ide yang membangun. Silahkan beri kontribusi untuk kemajuan kota Gunungsitoli ini," tambahnya. 


Sementara itu Ketua Karang Taruna Warman Jaya Zega menyampaikan akan membawa para generasi muda dibawah naungan karang taruna kota Gunungsitoli tersebut untuk berinovasi dan mempunyai jiwa sosial yang kuat.


“Sehingga Karang Taruna ini kedepannya menjadi pelopor perubahan dan siap membantu Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam seluruh aspek pembangunan," tegasnya. 


Ia juga menegaskan, seluruh pemuda yang tergabung dalam karang taruna Kota Gunungsitoli siap membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat tentang cara pencegahan yang baik dan benar. 


Warman berharap, Pemerintah Kota Gunungsitoli dan seluruh Stakeholder di Kota Gunungsitoli dapat bekerja sama kedepan dengan program-program karang taruna yang telah ditetapkan. 


"Dukungan bapak ibu pemerintah kota Gunungsitoli dan seluruh stakeholder sangat kami harapkan dalam mensukseskan program kerja kami sehingga terwujudnya kesejahteraan sosial di Kota yang kita cintai ini," tambahnya. 


Hadir dalam pelantikan itu, Forkompimda Kota Gunungsitoli, Mewakili Dandim, Mewakili Kajari, Kepala Cabang BRI, Kepala OPD, Camat se Kota Gunungsitoli, Ormas/OKP dan undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...