Terbaru

Dengarkan Aspirasi, Eliyunus Waruwu Temui Petani di Sawah Ba'a dan Sikho

Eliyunus Waruwu saat bincang-bincang dengan petani |Foto: Eksaudin Zebua

Nias Barat,- Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt. MSi memiliki program yang fokus mensejahterakan petani. Untuk mendengar, melihat keadaan petani dan persawahan, Eliyunus menyambangi kelompok tani di persawahan Ba'a Desa Hilidaura  dan Persawahan Sikhö, Mandrehe Barat, Senin, (12/10/2020).


Prihatin dengan keadaan petani di Nias Barat, Alumni  Fakultas Pertanian USU itu berdiskusi dan memberi solusi terkait pertanian dan irigasi persawahan warga.


"ELMAR akan  mengabdikan diri dan seluruh kemampuan untuk perubahan Kabupaten Nias Barat menjadi lebih baik, " ujar Eliyunus.


"ELMAR akan fokus dan prioritas di bidang pertanian, dimana masyarakat Nias Barat mayoritas sebagai petani, " tambahnya.


Lebih lanjut, mantan Kadis Pertanian Kota Gunungsitoli dan Kadis PU Kabupaten Nias Barat ini mengajak seluruh warga untuk mensukseskan Pilkada 2020 dengan damai tanpa perpecahan, dan memohon doa agar terwujud Nias Barat Bangkit Sejahtera dan Mandiri


" Mari bersama kita wujudkan Pilkada 9 Desember 2020 dengan aman dan damai. Jika Tuhan mengizinkan, kita bersama membangun Nias Barat dengan Fokus Utama Kesejahteraan Petani. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Nias Barat, " harap Eliyunus Waruwu Calon Bupati Nomor Urut 2 yang berpasangan dengan Mareko Zebua sebagai Calon Wakil Bupatinya.


Kegiatan Calon Bupati Eliyunus untuk menampung Aspirasi Petani dan Melihat secara Langsung kondisi Persawahan, turut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat Drs. Evolut Zebua dan Tim Pemenangan Paslon ELMAR. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
loading...