Terbaru

Eliyunus Waruwu Bantu Pengobatan Sadima Zebua Penderita Kanker Payudara

Eliyunus Waruwu saat kunjungi Sadima Zebua |Foto: Istimewa

Nias Barat,- Calon Bupati Nias Barat Nomor Urut 2, Eliyunus Waruwu, S.Pt.M.Si bersama istri Vita Zendrato tampak mengunjungi Sadima Zebua (Ina Feisa Hia) yang berumur 37 tahun sedang menderita kanker payudara dan kista ovarium di Desa Bawozamaiwö, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat, Minggu (25/10/2020) sore.


Sudah 9 bulan Ibu dari 5 anak ini terbaring  di rumah karena penyakit yang dideritanya. Pihak keluarga sudah berupaya melakukan pengobatan secara tradisonal tetapi belum kunjung sembuh. Mereka enggan berobat kerumah sakit karena keterbatasan biaya.


"Kami sudah berupaya membawa istri saya berobat, namun karena keterbatasan biaya, pengobatannya tertunda," ujar Taògòmanò Hia, suami Sadima Zebua.


Eliyunus Waruwu bersama Istri Vita Zendrato menyampaikan bantuan dan akan memfasilitasi pengobatan Sadima Zebua.


"Kami turut prihatin dengan penderitaan yang  dialami Ibu Sadima Zebua. Ada sedikit bantuan dari kami, semoga dapat meringankan beban keluarga," ujar Eliyunus.


"Kami akan memfasilitasi pengobatan Ibu Sadima untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. Kita berharap, Ibu Sadima bisa pulih kembali," Harapnya. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
loading...