Terbaru

Eliyunus Waruwu Dapat Surprise Perayaan Ulang Tahun Dari Petani

Eliyunus Waruwu saat meniup liin kue ulang tahun dari petani |Foto: Eksaudin Zebua

Nias Barat,- Eliyunus Waruwu Calon Bupati Nias Barat mendapat  surprise ditengah persawahan ketika blusukan di sawah Taro'ofi dan Laza Bawa Zukhu Desa Gunung Baru Kecamatan Moroo, Selasa, (13/10/2020).


Puluhan ibu-ibu yang berprofesi sebagai petani yang tengah menunggu kedatangan Eliyunus Waruwu yang berulang tahun ke 42 Tahun pada 8 Oktober 2020 lalu, sambil membawa kue Ulang Tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.


Eliyunus Waruwu yang fokus pada kesejahteraan petani dan meningkatkan produksi pertanian mendapat respon pisitif dari petani, sehingga mereka memberikan surprise yang tak terduga pada saat blusukan itu.


Pada momen itu, Eliyunus mengatakan tidak menduga Ibu-Ibu petani di persawahan taroofi memberikan surprise padanya. Ia mengucapkan terimakasih, dan merasa terharu karena petani telah mempersiapkan surprais pada Ulang Tahunnya yang ke 42 tahun itu.


"Baru seumur hidup ulang Tahun saya dirayakan ditengah persawahan, ini sejarah dalam hidup saya. Terimakasih  surprise dihamparan sawah taroofi ini. mudah mudahan menjadi sumber berkat," Ujar Eliyunus.


Pada jesempatan itu juga Eliyunus memaparkan program utamanya, tentang bagaimana meningkatkan taraf hidup petani dengan pengolahan lahan pertanian yang terencana sehingga membawa hasil yang melimpah untuk petani. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=