Terbaru

Eliyunus Waruwu Dorong Milenial Untuk Kreatif Dan Inovatif

 


Nias Barat - Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu mendorong Milenial Nias Barat agar Kreatif dan Inovatif dalam berbagai Bidang untuk menjawab tangangan masa depan.

Hal itu disampaikannya saat menjadi Narasumber pada Talkshow dan Konser Mini yang dilaksanakan Oleh Generasi Milenial Nias Barat (GMNB) Bekerjasama dengan Usaha UMKM, Yawa Gae Chip dan Grup Musik, Bit Musica di Aula Paroko Nias Barat, Jumat, (30/10/2020).

Talkshow yang membahas tentang Milenial dan UMKM serta Konser Mini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92.

Eliyunus Waruwu yang tengah berjuang dalam Pemilihan Bupati Nias Barat, berbagi pengalaman tentang bagaimana seharusnya milenial mengambil bagian dalam mengembangkan diri dan memajukan Daerah.

Salah satu pengalamannya sejak kuliah, Eliyunus Waruwu sudah memulai Usaha Fotocopy dan Beternak ayam ditengah kesibukan Perkuliahan.

Ia mendorong kaum milenial agar kreatif dan Inovatif di berbagai bidang, baik dibidang seni, bidang UMKM dan juga bidang Olah Raga.

"Kedepan milenial harus diberi ruang untuk mengembangkan diri agar dapat kreatif, baik dibidang seni, bidang UMKM dan juga dibidang Olah Raga, bahkan dapat menjadi mintra strategis dalam program kegiatan pemerintah kedepan," Pungkas Eliyunus. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=