Terbaru

Kordes Tim Relawan HD-Firman di Sidua'ōri Diberi SK, Faduhusa: Jangan Hanya Nama

Tim relawan HD-FIRMAN di Sidua'ōri |Foto: istimewa

Nias Selatan,- Surat Keputusan (SK) Kordinator Desa (Kordes) Tim Relawan HD-FIRMAN kecamatan Sidua'ōri, Kabupaten Nias Selatan diserahkan. Tokoh masyarakat Faduhusa Laia mengharapkan agar nama-nama yang telah di SK kan tidak hanya sekedar numpang nama saja. Namun dia berharap agar tim yang telah di SK kan dapat bekerja memenangkan HD-FIRMAN di Kecamatan tersebut.



Penyerahan SK Koordinator Desa (Kordes) Kepada Tim Relawan HD-Firman Se-Kecamatan Sidua’ori yang dilaksanakan di Posko Relawan HD-Firman di Kecamatan Sidua’ori Kabupaten Nias Selatan oleh anggota DPRD Nias Selatan Efendi Nduru, Minggu, (25/10/2020).


Dalam sambutan Faduhusa Laia mewakili tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Sidua’ori sekaligus mantan Anggota DPRD kabupaten Nias Selatan berharap kepada Tim Relawan HD-Firman tidak hanya sekedar menumpang nama di SK.



“Jangan hanya nama sebagai Tim Relawan HD-Firman disetiap Desa tetapi kerja tidak ada, tentu harapan kami kiranya saudara semua menjadi gardan terdepan yang bisa memberhasilkan HD-Firman di Kecamatan Sidua’ori ini. Harus betul-betul kerja di lapangan," tegasnya.


Ia juga mengingatkan kepada para Tim Relawan HD-Firman agar mampu menjawap pertanyaan sekaligus mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat lewat penawaran dan pemamparan Visi Misi kedua Paslon tersebut.


"Saya minta agar ada semangat juang kepada seluruh Tim Relawan agar mampu menawarkan beberapa Visi Misi HD-Firman kepada masyarakat demi mensejahterakan seluruh masyarkat Nias Selatan," ujarnya.


Sementara Efendi Ndruru, Anggota DPRD Nias Selatan memberikan pembekalan dan trik-trik kepada seluruh tim relawan HD-Firman dalam melaksanakan kampanye kepada masyarakat dengan tidak memberikan Berita Bohong.


Acara itu turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua pemenangan HD-Firman di Kecamatan Sidua'ōri dan seluruh tim relawan HD-Firman tingkat Desa di Kecamatan Sidua'ōri tersebut. (Andi Hulu)


Iklan

Loading...
loading...