Terbaru

Penderita Tumor Kepala Meninggal Dunia, Satlantas Polres Nias Sumbang Peti Mati

Satlantas Polres Nias saat ke rumah duka |Foto: Budi Gea

Gunungsitoli,- Seorang warga Desa Tetehosi I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli Atiani Mendrofa penderita tumor ganas di kepalanya akhirnya meninggal dunia, Kamis (15/10/2020) siang. Merasa prihatin, Satlantas Polres Nias menyumbang satu peti mati kepada almarhum.


Atiani Mendrofa menderita tumor kepala kurang lebih selama setahun. Saat dirawat di rumahnya, anggota Polisi dari Sat Lantas Polres Nias yang dipimpin Kanit Regiden, Iptu Sonahami Lase pernah menjenguknya di Desa Tetehosi I. 


Para Polisi yang dikenal suka membantu sesama ini bahkan pernah memfasilitasi pembukaan rekening untuk suami Atiani untuk digunakan menampung donasi dari para dermawan.


"Kita turut berduka. Hari ini kami dapat kabar, warga penderita tumor di kepalanya tersebut menghembuskan nafas terakhirnya siang ini," ujar Iptu Sonahami Lase didampingi sejumlah anggota Sat Lanta lainnya usai mengantarkan satu unit peti untuk almarhum.


Kepada keluarga, Iptu Sona berharap supaya bisa tabah dalam menghadapi duka tersebut.


"Semoga keluarga yang ditinggal, terutama suami dan anak-anaknya bisa tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum," tuturnya sedih.


Pantauan wartanias.com di lokasi, sejumlah sanak keluarga berterimakasih kepada Sat Lantas Polres Nias atas bantuan yang telah diberikan baik sejak menderita penyakit tumor tersebut hingga menghembuskan nafas terakhirnya. (Budi Gea)


Iklan

Loading...
loading...