Terbaru

Pilkada Nias Selatan, Idealisman Dachi: Mari Andalkan Tuhan

Ideal Sanolo di Lasori Nisel |Foto: Andi Hulu

Nias Selatan, - Saat menyongsong pelaksanaan pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Nias Selatan, Calon Bupati Nias Selatan, Idealisman Dachi berpesan agar masyarakat senantiasa mengandalkan Tuhan. 


Hal itu disampaikan Idealisman saat melaksanakan pelantikan Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) di Dapil V oleh Paslon Ideal-Sanolo yang berlangsung di lapangan Merdeka Lahusa, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (13/10/2020).


"Mengandalkan Tuhan kita tidak bisa andalkan dukun. Saya tidak mau..!  Tim Kita adalah Tim yang mengandalkan Tuhan Allah yang Hidup," serunya.


Idealisman Dachi berharap kepada seluruh pengurus Tim Kampanye Ideal-Sanolo untuk meneruskan panji-panji kemenangan Paslon Ideal-Sanolo dan berharap bekerja dengan sepenuh hati demi kemenangan Ideal-Sanolo.


Dia juga memberikan Intruksi Kepada seluruh tim Kampanye Paslon Ideal- Sanolo agar merebut hati rakyat Nias Selatan dengan cara-cara terhormat dan elegan. 


"Rebutlah Hati Rakyat, menangkan Hati Rakyat, jangan sombong, jangan angkuh, rendah hati tetapi tidak mengurangi idealisme kita di lapangan untuk memenangkan Ideal-Sanolo," katanya.


Saat itu juga, pasangan Ideal-Sanolo secara resmi mengukuhkan sejumlah tim relawan yang akan berjuang memenangkan pasangan ini. 


"Tim Kampanye Lasori, Tim Kampanye Afoda, Relawan Baramu dan Tim Relawan Sanuwu Ideal-Sanolo sekaligus Gerwis kecamatan Lasori, maka secara resmi kami Kukuhkan," sebutnya. 


Sebelumnya pada acara pelantikan tersebut diawali dengan Renungan Singkat yang dipandu Oleh Pdt. Preses A. Beti Hulu, kemudian kata sambutan oleh ketua Korwil Duhusokhi Laia. 


Selanjutnya dia mengundang Paslon Ideal-Sanolo memperkenalkan diri turun keliling lapangan di hadapan ribuan masyarakat yang menghadiri acara tersebut sambil menunjukan Nomor Paslonnya yakni nomor urut 2 lewat lambang salam dua jari. 


Pelantikan itu juga turut di hadiri oleh ketua Pemenang Ideal-Sanolo, A. Sutri Tafona’o, Satuan Pengamanan dan Tokoh Masyarakat. (Andi Hulu)

Iklan

Loading...
loading...