Terbaru

Pjs Walikota Apresiasi DPRD Gusit Tas Pembahasan Ranperda P-APBD


Gunungsitoli,- Pjs Walikota Gunungsitoli mengapresiasi dan berterimakasih kepada anggota DPRD Kota Gunungsitoli atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama proses pembahasan Ranperda P-APBD sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Hal itu disampaikannya saat rapat paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Perubahan APBD Kota Gunungsitoli tahun 2020 di gedung DPRD Kota Gunungsitoli, (30/09/2020).

"Kita bersyukur bahwa proses pembahasan Ranperda Perubahan APBD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2020 telah terlaksana dengan baik dan menghasilkan persetujuan bersama antara Pemerintah Daerah dan Lembaga Dewan yang terhormat," katanya.

Ia mengapresiasi dan berterimakasih kepada DPRD Kota Gunungsitoli atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama proses pembahasan Ranperda tersebut.

 “Kami menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama proses pembahasan Ranperda Perubahan ABPD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2020, yang akan dilanjutkan pada proses penerbitan produk hukum daerah sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=