Terbaru

Positif Covid-19, Satu Orang Warga di Gunungsitoli Kembali Meninggal Dunia

Proses pemakaman jenazah di TPU covid19 |Foto: istimewa

Gunungsitoli,- Kasus meninggal dunia karena terpapar Covid-19 di Kota Gunungsitoli kembali bertambah. Satu orang laki-laki atas nama Fahmi Imran (52) berdomisili di Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli kembali meninggal dunia, Jumat (09/10/2020).


Informasi itu dibenarkan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli yang juga sebagai Kadis Kominfo Pemko Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua.


"Hari ini ada yang meninggal dunia atas nama Fahmi Imran berdasarkan hasil Swab TCM RSUD Gunungsitoli," ujarnya, Jumat (09/10/2020)


Ia menjelaskan, Fahmi Imran adalah seorang pegawai swasta yang berdomisili di Gunungsitoli dan langsung dimakamkan dengan protokol kesehatan.


"Alm. Fahmi Imran dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli berlokasi di Desa Sisarahiligamo Kecamatan Gunungsitoli dengan protokol pemakaman pasien Covid-19," tuturnya.


Pemakaman dilakukan oleh petugas yang telah dibentuk oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli. 


"Adapun pemakaman yang dilakukan ini merupakan yang pertama dilakukan di TPU tersebut sejak Pemerintah Kota Gunungsitoli mulai menata dan mempersiapkan lokasinya," tambahnya. (Budi Gea)


Iklan

Loading...
loading...