Terbaru

7 Warga di Gunungsitoli Kembali Positif Covid-19, Satu Diantaranya Polisi

Onahia Telaumbanua|Foto: red wnc

Gunungsitoli,- Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli dan Laboratorium Klinik Prodia Sibolga, terdapat 7 orang warga di Kota Gunungsitoli terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (07/11/2020).

Hal tersebut disampaikan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua dalam keterangan tertulis dan dilansir di website gunungsitolikota.go.id.

"7 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 tersebut berdasarkan hasil Swab PCR dan Swab TCM," ujar Onahia.

Berikut nama-nama warga Kota Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif covid-19 tersebut:

1. Melina Zebua (Perempuan) 69 Tahun, (Pengambilan Spesimen 03 November 2020) secara Swab PCR, Positif Lab. Klinik Prodia Sibolga. Alamat domisili Jl. Tirta No. 38 Desa Sifalaete Tabaloho Kecamatan, Pekerjaan adalah Pensiunan. Saat ini Isolasi di RSUD Gunungsitoli.

2. Ridho Kristoper Zebua (Laki-laki) 25 Tahun, ( Pengambilan Spesimen 04 November 2020) dengan Swab PCR di RSUD Gunungsitoli. Domisili di Desa Tumori Balohili, Kecamatan Gunungsitoli Barat. Pekerjaan Karyawan RSU Bethesda. Saat ini diisolasi di Carlita Hotel.

3. Farnila (Perempuan) 45 Tahun, (Pengambilan Spesimen 06 November 2020) Swab PCR RSUD Gunungsitoli. Domisili di Desa Hilihao Km. 5 Kecamatan Gunungsitoli. Pekerjaan Karyawan BRI Cabang Gunungsitoli. Saat ini diisolasi di RSUD Gunungsitoli

4. Rado Purba (laki-laki) 35 Tahun,(Pengambilan Spesimen 06 November 2020) melalui Swab PCR RSUD Gunungsitoli. Domisili di Asrama Polres Nias. Pekerjaan Polri  (Polres Nias). Saat ini di Isolasi di RSUD Gunungsitoli.

5. Desti Ratna Nasrani Gea (Perempuan) 27 Tahun ( Pengambilan Spesimen 06 November 2020) secara Swab TCM RSUD Gunungsitoli. Domisili di Desa Loloanaa Idanoi Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Pekerjaan PNS di UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Saat ini diisolasi di RSUD Gunungsitoli.

6. Kristiani Zega (Perempuan) 57 Tahun (Pengambilan Spesimen 06 November 2020) melalui Swab TCM RSUD Gunungsitoli . Domisili di Jl. Yossudarso No. 19a Ombolata Ulu Kecamatan Gunungsitoli. Pekerjaan PNS di SMP N 4 Gunungsitoli. Saat ini diisolasi di RSUD Gunungsitoli.

7. Ibja Helti (Perempuan) 30 Tahun (Pengambilan Spesimen 06 November 2020) melalui Swab TCM RSUD Gunungsitoli. Domisili di Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara. Pekerjaan Ibu Rumah Tangga. Saat ini diisolasi di RSUD Gunungsitoli.

"Dengan penambahan 7 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 326 orang," ungkapnya.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 1 orang.


"Sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 291 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 12 orang," jelasnya. (Budi Gea)


Iklan

Loading...
loading...