Terbaru

Desa Tulumbaho Di Nias Sebagai Desa Terbaik Pola Hidup Bersih dan Sehat

Kades Tulumbaho bersama ketua PKK |Foto: istimewa

Nias,- Kepala Desa Tulumbaho Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desanya atas pencapaian desanya menjadi desa terbaik dalam rangka hari kesatuan gerak PKK bulan bakti gotong royong masyarakat yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Tahun 2020.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Tulumbaho Anugerah Kristian Buaya kepada wartanias.com, Selasa (24/11/2020).

"Kami sangat berterimakasih atas penghargaan ini, tentunya ini bukan karena kehebatan kami perangkat Desa melainkan ini semua berkat kerjasama dan gotong royong yang dibangun selama ini di Desa sehingga hari ini kami dapat menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Nias,"Ujar Anugerah.

Disampaikannya Desa Tulumbaho menjadi Desa terbaik diantara seluruh Desa Se-Kabupaten Nias dalam pelaksanaan perilaku hidup sehat dan bersih.

"Menjadi Desa terbaik diantara seluruh Desa Se-Kabupaten Nias dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh tim kabupaten pada hari, Selasa (20/10/2020) lalu,"Jelasnya.

Dia berharap capaian ini tidak membuat masyarakat desa bangga melainkan terus melakukan pola hidup yang bersih dan sehat dan budaya gotong royong.

"Saya berharap, hal ini dapat menjadi pemicu semangat kami untuk terus berbenah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami, saya juga berharap masyarakat terus berbenah untuk melakukan yang terbaik dan tentunya selalu melestarikan budaya gotong royong, "Pungkasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=