Terbaru

Fraksi Demokrat DPRD Kota Gunungsitoli Apresiasi Nota Keuangan APBD 2021


Gunungsitoli,- Fraksi Demokrat di DPRD Kota Gunungsitoli mengapresiasi nota keuangan APBD Kota Gunungsitoli tahun 2021 yang telah disampaikan oleh Pemerintah dalam rapat paripurna.

Dalam rapat paripurna tentang pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Ranperda APBD Kota Gunungsitoli TA 2021, Fraksi Demokrat mengapresiasi Nota Keuangan yang telah disampaikan sebelumnya.

"Secara umum kami Fraksi Demokrat mengapresiasi nota keuangan APBD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2020 1 yang telah disampaikan oleh PJS Walikota Gunungsitoli," ujar Fraksi Demokrat.

Fraksi Demokrat berharap, dengan adanya pembahasan Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun 2021 tersebut, seluruh kegiatan yang tertunda akibat covid-19 dapat dilanjutkan kembali.

"Tentu akan mendorong kegiatan ini sehingga melalui ranperda ini dapat tertuangkan hal-hal yang telah tertunda akibat pandemi covid 19 sehingga di tahun depan kota Gunungsitoli dapat menyelenggarakan kegiatan serta pembangunan daerah dapat lebih maksimal," harap Fraksi tersebut. (Red)

Iklan

Loading...
 border=