Terbaru

Fraksi PDIP di DPRD Gunungsitoli Setujui APBD 2021

Gunungsitoli,- Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Gunungsitoli menyetujui rancangan Perda tentang APBD Kota Gunungsitoli tahun 2021 untuk ditetapkan menjadi Perda Kota Gunungsitoli tentang APBD tahun 2021.

Hal itu disampaikan Fraksi PDIP DPRD Gunungsitoli pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli tentang Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Gunungsitoli atas Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021 di Gedung DPRD Kota Gunungsitoli, Kamis (05/11/2020).

"Faksi PDIP Perjuangan setelah melihat proses pembahasan Ranperda APBD 2021 ini menunjukkan antara eksekutif dan legislatif ada kerjasama yang baik. Hal ini penting karena keberhasilan efektif juga keberhasilan legislatif dan sebaliknya. Maka fraksi PDI Perjuangan dapat menerima dan menyetujui rancangan Perda tentang APBD Kota Gunungsitoli tahun 2000 2021 untuk ditetapkan menjadi Perda Kota Gunungsitoli tentang anggaran APBD tahun 2021," ujar Fraksi PDIP. 

Perbedaan perbedaan pendapat yang muncul dalam pembahasan menurut Fraksi ini adalah satu hal yang wajar dan harus dimaklumi sebagai dinamika proses demokrasi. 

"Setelah disahkan mari kita awali bersama-sama agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kota Gunungsitoli," ujar Fraksi ini. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=