Terbaru

Fraksi PDIP DPRD Gunungsitoli: Pembahasan RAPBD 2021 Didasari Oleh Political Will

Gunungsitoli,- Fraksi PDIP DPRD Gunungsitoli mengatakan bahwa pembahasan Ranperda APBD Kota Gunungsitoli TA 2021 disusun berdasarkan political will yang baik. 

Hal itu disampaikan Fraksi PDIP pada Pendapat Akhirnya saat Rapat Paripurna dengan Agenda pendapat akhir Fraksi-fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli atas Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021, Kamis (05/11/2020).

"Bertitik tolak dari prinsip Inilah kita bisa melihat RAPBD yang disusun ini benar-benar didasari oleh political will yang baik dengan dasar pemikiran yang cerdas atau tidak," ujar Fraksi ini.

Fraksi PDIP berharap setiap rupiah yang dibelanjakan juga harus memiliki transparansi dan akuntabilitas yang tinggi di hadapan masyarakat dalam menjalankan APBD 2021.

Karena pada pnsip dasar arus belanja terletak pada aliran dana yang efektif dan efisien sehingga setiap rupiah yang mengalir dari pembelanjaan benar-benar dapat dirasakan masyarakat dan memiliki motif multiplier effect yang signifikan terhadap pertumbuhan dan pembangunan sosial ekonomi kota Gunungsitoli secara kualitas. (Red)

Iklan

Loading...
loading...