Terbaru

Hari Jadi Kota Gunungsitoli Ke-12, Legislatif Siap Dukung Eksekutif

Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu |Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu mengatakan bahwa pimpinan dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli siap memberi dukungan dan terus menjaga kerjasama  yang baik dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam membangun Kota Gunungsitoli menjadi lebih baik.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu pada sambutannya pada acara Perayaan hari jadi Kota Gunungsitoli ke-12 di Halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Kamis (26/11/2020).

"Kami pimpinan DPRD dan anggota DPRD siap memberikan dukungan dan akan terus menjaga kerjasama yang baik dengan pemerintah Kota Gunungsitoli sehingga kedapannya hubungan eksekutif dan legislatif  ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan menjadi lebih baik," ujarnya. 

Imanuel mengatakan bahwa saat ini adalah momentum yang tepat untuk merenungkan kembali dan memaknai keberadaan Kota Gunungsitoli tentang keberhasilan yang telah diraih dan harapan yang akan diraih dimasa depan. 

"Maka dari sinilah kita menemukan relevansinya untuk peringatan saat ini bukan sekedar bergembira dengan perayaan atau sekedar kegiatan seremoni belaka," katanya.

Menurut dia, perayaan hari jadi Kota Gunungsitoli kali ini beda dengan tahun sebelumnya karena pemerintah sedang mengatasi penanganan pandemi Covid-19 dan keberhasilan telah ditorehkan oleh pemko Gunungsitoli dalam penanganan pandemi Covid-19. 

"Hendaknya keberhasilan yang telah dicapai ini menjadi titik awal menyongsong keberhasilan kinerja lainnya dengan lebih meningkatkan kinerja dengan mempersiapkan dan merencanakan program sesuai dengan prioritas daerah dalam melaksanakan pembangunan khususnya di wilayah Kota Gunungsitoli sesuai dengan visi Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing," tuturnya.

Ia berharap agar perayaan hari jadi Kota Gunungsitoli tahun 2020 ini menjadi momentum untuk semua bergerak dalam kebiasaan baru dan bersama sama meningkatkan persatuan dalam mengatasi tantangan yang ada. 

"Mari kita bangkit untuk pulih dalam kondisi ini untuk meningkatkan perekonomian kita di Kota Gunungsitoli," tambahnya. (Red)


Iklan

Loading...
loading...
 border=