Terbaru

Ingati Nazara: Pembangunan Infrastruktur di Seluruh Kecamatan Akan Kita Lanjutkan

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara urut 1 |Foto: istimewa

Nias Utara,- Calon Bupati Nias Utara M Ingati Nazara menegaskan bahwa jika Tuhan memberikan kesempatan dan mengizinkan memimpin Kabupaten Nias Utara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini, pihaknya akan komitmen melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Nias Utara. 

Hal itu disampaikan Calon Bupati M Ingati Nazara Paslon urut 1 saat menjawab pertanyaan Pasangan nomor urut 2 Aman saat segmen tanya jawab Debat Publik yang diselenggarakan oleh KPU Nias Utara di Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, Senin (23/11/2020).

"11 Kecamatan itu kita sudah mempunyai program yang prioritas yang harus dilakukan tanpa mengesampingkan juga program yang lain baik dari sisi pertanian pendidikan dan kesehatan dan sebagainya. Kalau Tuhan memberi kesempatan kepada kami, maka kami siap melanjutkan program pembangunan infrastruktur jalan di Nias Utara," tegasnya.

Ingati juga meluruskan pendapat Paslon urut 1 yang mengatakan banyak proyek mangkrak di Nias Utara saat kepemimpinan Ingati Nazara sebagai Bupati.

"Saya mengatakan bahwa beberapa hal yang sudah disampaikan tadi, termasuk itu proyek segala macam pekerjaan, saya mau mengatakan bahwa saudara juga pernah jadi anggota DPRD, pada saat itu juga kita harus mengakui terjadi kegagalan P-APBD," ujar Ingati.

Akibat kegagalan Perubahan APBD Nias Utara menjadi salah satu kendala kenapa ada beberapa pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur yang terhambat pembangunannya.

"Maka beberapa program visi misi kami dulu yang dilakukan itu tertunda. Juga tidak terlaksana. Maka ini juga satu beban kita bersama Pemerintah Daerah dengan lembaga Kegislatif, kita harus akui itu kita jangan sembunyi-sembunyi soal itu dan beberapa hal-hal yang strategis lainnya," tegasnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=