Terbaru

Ini Catatan Fraksi Persatuan Indonesia Gunungsitoli Atas Ranperda APBD 2021


Gunungsitoli,- Fraksi Persatuan Indonesia DPRD kota Gunungsitoli memberikan beberapa catatan penting atas Ranperda APBD Kota Gunungsitoli TA 2021.

Hal itu disampaikan Fraksi Persatuan Indonesia DPRD Kota Gunungsitoli saat Rapat Paripurna dengan Agenda penyampaian Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli tentang Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (04/11/2020)


Ini sejumlah Catatan Penting tersebut:

1. Dalam rancangan Perda tentang APBD tahun 2021 diharapkan dapat terwujud sebagai dinamika dan pergerakan lingkungan dan aspirasi prioritas masyarakat yang diperoleh dari berbagai masukan baik dalam proses musrembang reses anggota DPRD serta yang tak kalah penting Pemerintah Daerah Kota Gunungsitoli diharapkan mampu membaca kondisi riil yang menjadi kebutuhan pokok dan prioritas masyarakat dengan tetap memegang prinsip pengelolaan daerah yaitu prinsip partisipasi transparansi akuntabel disiplin berkeadilan serta efisien dan efektif.

2. Dalam masa pandemi virus Corona ini kami juga berharap agar pemerintah kota Gunungsitoli mampu melakukan pemberdayaan kepada masyarakat agar dapat meningkatkan perekonomian dan kiranya tingkat kemiskinan yang masih ada di tengah-tengah masyarakat dapat ditangani dengan cepat. (Red)

Iklan

Loading...
loading...