Terbaru

Optimalisasi DID Akan Menjadi Perhatian Pemko Gunungsitoli Saat Bahas APBD 2021


Gunungsitoli,- Optimalisasi dana insentif daerah yang memberi manfaat bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat akan menjadi perhatian Pemko Gunungsitoli pada tahun 2021.

Hal itu disampaikan Pjs Walikota Gunungsitoli Abdul Haris Lubis saat Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli tentang tanggapan atau jawaban Wali Kota Gunungsitoli atas Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (04/11/2021).

'Demikian juga halnya saran dan masukan pemandangan umum fraksi yang terhormat terkait optimalisasi dana insentif daerah agar dapat memberi manfaat bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat akan menjadi perhatian bagi pemerintah kota Gunungsitoli melalui perangkat daerah penggunaan dana insentif daerah," ujarnya.

Pjs Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi, pimpinan DPRD,  setiap anggota DPRD yang telah menyampaikan pemandangan umum serta rekomendasi dalam melanjutkan tahapan pengambilan keputusan atas ranperda APBD tahun 2001. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=