Terbaru

Pjs. Walikota Gunungsitoli Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Ranperda Irigasi

 


Gunungsitoli,- Pjs. Walikota Gunungsitoli Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si hadiri Rapat Paripurna yang mengagendakan Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli terhadap Ranperda Kota Gunungsitoli Tentang Irigasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Selasa (17/11/2020).  

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Emmanuel Ziliwu serta dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD lainnya. 

Turut hadir pada Rapat Paripurna tersebut Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas PUPR Kota Gunungsitoli, Sekretaris Dewan Kota Gunungsitoli serta Kepala Bagian Hukum Setda Kota Gunungsitoli.

Masing-masing Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli pada waktu dan kesempatan yang diberikan menyampaikan pandangan umumnya terhadap Ranperda Kota Gunungsitoli Tentang Irigasi. Penyampaian pandangan umum tersebut diawali oleh Fraksi PDI Perjuangan dan selanjutnya diteruskan berturut-turut oleh Fraksi Demokrat, Fraksi Hanura, Fraksi Gerindra dan Fraksi Persatuan Indonesia. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=