Terbaru

Sejumlah Tokoh Asal Nias Barat di Kota Medan Dukung Paslon ELMAR

Deklarasi Paslon Elmar di Kota Medan|Foto: istimewa

Medan,- Sejumlah tokoh asal Nias Barat yang berdomisili di Kota Medan, menghadiri deklarasi Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si dan Mareko Zebua, SH (ELMAR) wilayah Kota Medan dan sekitarnya. Acara deklarasi digelar di Wisma GKSI Teladan, Medan. Senin (09/11/2020).


Mewakili tokoh masyarakat Nias Barat di Kota Medan, Taroni Hia yang merupakan mantan Kadis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara menyampaikan dukungan kepada pasangan calon Elmar yang  dinilai mampu menjawab persoalan Kabupaten Nias Barat kedepan.


Taroni Hia juga meminta seluruh relawan dan masyarakat yang hadir pada deklarasi untuk menyampaikan informasi kepada sanak saudara dan keluarga tentang visi misi Paslon Elmar sehingga seluruh keluarga dapat menjatuhkan pilihan kepada Paslon Elmar pada 09 Desember 2020 mendatang.


Ketua DPW PMNBI, Emanuel Daeli mengatakan pada sambutannya bahwa Elmar adalah Calon pemimpin terbaik untuk Nias Barat dan berharap agar masyarakat Nias Barat memilih Elmar karena mampu dan siap membawa perubahan.


"Hanya ELMAR yang mampu menjabarkan visi misi, relasi di Provinsi dan Nasional serta memahami birokrasi sehingga mampu menjawab dan mensejahterakan masyarakat Nias Barat. Bagi seluruh masyarakat Nias Barat mari bergandeng tangan, kita dukung dan menangkan ELMAR untuk Nias Barat lebih baik, inovatif dan sejahtera," Kata Emanuel Daeli yang juga sebagai ketua DPD Partai Golkar di Nias Barat tersebut.


Calon Bupati Nias Barat, Eliyunus Waruwu, S.Pt, M.Si dan istri bersama Calon Wakil Bupati Nias Barat Mareko Zebua, SH dan istri tampak menghadiri langsung Deklarasi Tim Pemenangan ELMAR Kota Medan dan sekitarnya tersebut.


Eliyunus merasa terharu dan berterimakasih atas dukungan yang terus mengalir dan hal itu merupakan energi positif untuk terus berjuang mewujudkan perubahan di Nias Barat.


"Deklarasi hari ini dan juga dukungan tokoh serta dukungan seluruh masyarakat yang terus mengalir, terlebih doa-doa syafaat yang dipanjatkan, merupakan sebuah berkat dan penambah semangat untuk kita dalam memperjuangkan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Nias Barat," Kata Eliyunus.


Kegiatan Deklarasi yang dirangkai dengan Doa bersama tersebut turut dihadiri oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd,MA,MM, Ketua DPRD Kab. Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Ketua GMNI Sumatera Utara Paulus Gulo, Ketua DPW PMNBI Sumatera Utara Emanuel Daeli, Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Nias Barat, Ketua Partai Perindo Kabupaten Nias Barat Rusula Zai, Para Pendeta dan Rohaniawan, Ketua Tim Pemenangan ELMAR Zemi Gulo, SH, Ketua Tim Pemenangan ELMAR Se-Kota Medan Martianus Gulo, S.Pd, Tokoh Masyarakat Kab. Nias Barat Drs. Taroni Hia, Ama Anugrah Gulo, Ina Reka Gulo dan Ahmad Nasir Hia serta sejumlah Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita asal Kabupaten Nias Barat. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=