Terbaru

Seluruh Fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli Dukung Ranperda Irigasi


Gunungsitoli,- Seluruh Fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli mendukung Ranperda tentang irigasi menjadi Perda, Selasa (17/11/2020)

Hal itu terlihat saat nasing-masing Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli menyampaikan pandangan umumnya terhadap Ranperda Kota Gunungsitoli Tentang Irigasi.

Dalam pemandangan umumnya seluruh Fraksi yang ada di DPRD Kota Gunungsitoli dapat menerima dan mendukung Ranperda dimaksud untuk dilanjutkan pembahasannya ke tingkat yang lebih lanjut. 

Setiap Fraksi juga mengharapkan kiranya dalam penyusunan Ranperda Kota Gunungsitoli Tentang Irigasi tersebut dapat disesuaikan dengan aturan dan ketentuan yang berlaku serta mengutamakan prinsip keberpihakan kepada rakyat.

Selanjutnya setelah penyampaian pandangan umum oleh seluruh Fraksi, pembahasan Ranperda ini akan kembali dilanjutkan pada hari Rabu 18 November 2020 melalui Rapat Paripurna yang mengagendakan pertama, Tanggapan dan/atau jawaban Walikota Gunungsitoli terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli atas Ranperda Kota Gunungsitoli Tentang Irigasi dan agenda yang kedua, Pengumuman Nama-nama Personil Panitia Khusus Pembahasan Ranperda Kota Gunungsitoli tentang Irigasi. (Red)

Iklan

Loading...
 border=