Terbaru

Walikota Gunungsitoli Sampaikan Tanggapannya Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Ranperda APBD TA. 2021

Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,-  Pjs. Walikota Gunungsitoli Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si sampaikan tanggapan atas pemandangan umum Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli Terhadap Ranperda Tentang APBD Kota Gunungsitoli TA. 2021 dalam Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (04/11/2020).

Rapat Paripurna yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto serta dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD lainnya. 

Turut hadir pada Rapat Paripurna tersebut Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur Kota Gunungsitoli, Kepala BPKPD Kota Gunungsitoli, Kepala Bappeda Kota Gunungsitoli, Sekwan Kota Gunungsitoli serta Kepala Bagian Hukum Setda Kota Gunungsitoli.

Sebelumnya pada Rapat Paripurna yang mengagendakan Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli terhadap Ranperda Tentang APBD Kota Gunungsitoli TA. 2021, Fraksi-fraksi DPRD Kota Gunungsitoli yang terdiri dari Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Demokrat, Fraksi Hanura, Fraksi Persatuan Indonesia serta Fraksi Gerindra menyampaikan pemandangan umumnya terhadap Ranperda Tentang APBD Kota Gunungsitoli TA. 2021.

Dalam pemandangan umumnya seluruh Fraksi yang ada di DPRD Kota Gunungsitoli menerima dan mendukung Ranperda APBD Kota Gunungsitoli TA. 2021 namun dengan beberapa catatan, saran dan harapan yang semuanya mengarah demi penyempurnaan Ranperda dimaksud.

Menanggapi pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Gunungsitoli tersebut, Pjs. Walikota Gunungsitoli Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si menyampaikan tanggapannya dalam Rapat Paripurna yang mengagendakan Penyampaian Tanggapan/ Jawaban Kepala Daerah atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli terhadap Ranperda tentang APBD Kota Gunungsitoli TA. 2021. (Red)

Iklan

Loading...
loading...