Terbaru

Kapolres Nisel Pantau Sejumlah Kantor PPK Tempat Rekapitulasi Penghitungan Suara


Nias Selatan - Kepala Kepolisian Resor Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S. I.K,M.H melalukan patroli di sejumlah kantor kecamatan yang ada di Kabupaten Nias Selatan dalam rangka memastikan situasi rapat pleno rekapitulasi dan penghitungan suara Pilkada Nias Selatan tahun 2020 tingkat Kecamatan yang akan digelar aman dan terkendali, Sabtu (12/12/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K,M.H melalui Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing kepada wartanias.com.

"Kapolres Nisel bersama jajaran hari ini melaksanakan patroli di sejumlah wilayah kantor camat yang ada di Nias Selatan tempat dilaksanakannya Pleno tingkat Kecamatan,"Ujarnya.

Disampaikannya beberapa wilayah yang dikunjungi Kapolres adalah Kantor Camat Telukdalam,Fanayama dan Kantor Camat Luahagundre.

"Hal ini untuk memastikan keamanan berlangsungnya pleno tingkat kecamatan yang dilaksanakan oleh PPK dalam Pilkada Tahun 2020,"Jelasnya.

Ditambahkannya, Kapolres menghimbau kepada PPK agar selalu berkoordinasi dengan Perwira Pendamping yang ada disetiap kecamatan.

"Kapolres berharap agar PPK selalu berkoordinasi kepada perwira pendamping yang ada disetiap kecamatan dalam hal pengamanan kotak suara,perhitungan hingga pengawalan kotak suara sampai ke KPU Kabupaten Nias Selatan,"Pungkasnya (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=