Terbaru

KPU Nias Barat Gelar Sosialisasi Kepada Pemilih Pemula dan Tokoh Masyarakat


Nias Barat,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat gencar melakukan Sosialisasi kepada masyarakat Nias Barat. 

Kali ini KPU Nias Barat menggelar sosialisasi kepada segmen Pemilih Pemula dan Segmen Tokoh Masyarakat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat di Pondok Hutagalung, Sabtu, (5/12/2020).

Komisioner KPU Nias Barat Maranata Gulo dan Nigatinia Gulo menjadi Narasumber pada Pelaksanaan Sosialisasi tersebut.

Sejumlah Pemilih Pemula dari 8 Kecamatan diberi materi tentang Pentingnya menggunakan Hak Pilih pada tanggal 9 Desember 2020.

Tokoh Masyarakat yang hadir, terdiri dari Tokoh Agama, Adat dan Tokoh Pemuda, diharapkan agar berperan aktif dalam menyebarluaskan informasi dan mengajak serta masyarakat serta memberi pemahaman kepada seluruh masyarakat dilingkungannya agar dapat menggunakan hak pilih.


Selanjutnya tata cara pelaksanaan pemilihan menyesuaikan Protokol Kesehatan diingatkan KPU kepada seluruh Peserta Sosialisasi.


Sosialisasi tersebut berlangsung dengan baik, seluruh peserta mengikuti dengan baik dan mengajukan pertanyaan pada hal yang kurang dipahami dan dijawab dengan baik oleh Narasumber. (Eksaudin zebua)

Iklan

Loading...
loading...
 border=