Terbaru

Natal dan Tahun Baru, Partai Solidaritas Indonesia Nias Barat Berbagi Kasih


Nias Barat, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Nias Barat berbagi kasih pada momen Hari Natal dan menjelang Tahun Baru 2021 kepada penyandang disabilitas dan kepada mereka yang sedang tidak bisa bekerja karena penyakit sehingga tidak punya penghasilan di wilayah Nias Barat, Kamis, (24/12/2020).

Pada kegiatan tersebut, pengurus DPD PSI dan DPC PSI menyalurkan puluhan paket sembako dengan langsung diantar kepada penerima yang benar-benar membutuhkan.

Ketua DPD PSI Nias Barat Seriusman Gulo mengatakan bahwa aksi sosial PSI merupakan perwujudan kehadiran PSI yang hadir untuk rakyat.

Selanjutnya PSI juga mengambil makna bahwa berbagi itu indah dan tidak membuat miskin, meskipun PSI belum memiliki kursi di DPRD Nias Barat.

"Kita melakukan aksi sosial ini sebagai bukti bahwa PSI hadir untuk rakyat, kita tidak perlu menunggu kita duduk menjadi wakil rakyat baru berbuat, sebelum diberi amanah maka PSI membuktikan kesiapannya menjadi pembawa aspirasi rakyat kedepan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini " Kata Seriusman Gulo yang kurang lebih sebulan dipercaya menjadi ketua DPD PSI Nias Barat oleh DPP PSI.

Aksi Sosial yang dilaksanakan oleh DPD PSI Nias Barat ini merupakan partisipasi dari pengurus dan anggota serta simpatisan dan menjadi agenda rutin yang akan terus dilakukan kedepan.

Pelaksanaan Aksi Sosial itu dilakukan oleh  Pengurus DPD terdiri dari Ketua, Watua, Sekretari dan Bendahara : Seriusman Gulo, Novita Hia, Meikharis Daeli dan Eksaudin Zebua, Unsur Ketua DPC Mandrehe dan Lolofitu Moi Rocky Gulo dan Agusrama Laia serta Ketua Divisi Aforis Daeli. (Eksa Zebua)

Iklan

Loading...
 border=