Terbaru

Paslon HD-FIRMAN dan Ribuan Pendukung Gelar Do'a Bersama di Dapil IV

Ribuan Pendukung banjiri kegiatan Doa Bersama Paslon HD-Firman di Nias Selatan |Foto: Andi Hulu 

Nias Selatan, - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 1, Hilarius Duha dan Firman Giawa (HD-FIRMAN) menggelar doa bersama ribuan orang pendukungnya di Dapil IV tepatnya di lapangan Adam Malik Gomo, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (04/12/2020).

Doa bersama itu dilakukan untuk menyukseskan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Nias Selatan yang digelar pada 09 Desember 2020 mendatang.

Pantauan wartanias.com, ribuan pendukung dari berbagai elemen masyarakat di 7 Kecamatan yang ada di daerah pemilihan IV tersebut memadati kursi di lapangan adam malik Gomo tersebut.

"Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Dapil IV juga kepada hamba Tuhan yang telah hadir dan memberikan dukungan atas terselenggaranya acara “doa bersama” ini demi mensukseskan Pilkada 2020," ujar ketua Panitia acara Restifal Telaumbanua.

Acara doa bersama dipimpin oleh Pdt.R. Bawamenewi dengan pengkhotbah Pdt. E. Bawamenewi dan di akhiri dengan pemberian berkat oleh pastor E. Lase.

Hilarius Duha dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim sukses, pendukung dan simpatisan yang hadir terlebih kepada para pendeta yang hadir dalam mendoakan paslon tersebut bisa sukses pada 09 Desember 2020 mendatang.

"Karena tujuan kita untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati, saya mengingatkan bapak ibu untuk menahan diri agar jangan cepat terpancing dengan hal-hal tidak baik yang dapat merugikan diri kita sendiri," ujar HD.

"Kita sudah menyaksikan bersama budaya kita yang selalu kita pelihara maka melalui budaya, mari kita saling menghormati, bersama-sama dan bersatu. Oleh sebab itu, kami berdiri ditempat ini, tentu kita sudah melakukan kampanye-kampanya dan beberapa kegiatan-kegiatan untuk bertemu seluruh masyarakat dalam hal penyampaian Visi Misi kami. Bila Tuhan mengizinkan akan kami laksanakan program-program yang tentunya pro dengan masyarakat demi kesejateraan masyarakat banyak," tambahnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Firman Giawa juga dalam sambutannya tetap meminta dukungan seluruh elemen masyarakat agar mensukseskan Pilkada 2020.

"Tanpa dukungan bapak ibu, perjuangan kita akan sia-sia, maka untuk itu mohon doa dan restu agar kita bisa sukses dalam pilkada 2020. Kedepan bila sudah terwujud maka kita semua bergandengan tangan untuk membangun Nias Selatan ini," tambahnya.

Acara doa bersama itu juga sekaligus menutup rangkaian acara kampanye terbuka oleh pasangan calon HD-FIRMAN di Nias Selatan jelang hari tenang. (Andi Hulu)

Iklan

Loading...
loading...