Terbaru

Pjs Wali Kota Gunungsitoli Harap Masa Tenang Pilkada 2020 Kondusif

Pjs Walikota Gunungsitoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Pjs. Walikota Gunungsitoli Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si berharap masa tenang Pilkada Kota Gunungsitoli tahun 2020 dapat berlangsung kondusif dan logistik Pemilu bisa di distribusikan sesuai waktu.

Hal itu disampaikan Abdul Haris saat pimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (01/12/2020). 

Rapat Forkopimda tersebut mengagendakan Analisa dan Evaluasi Situasi Menjelang Pilkada, Persiapan Akhir Penyelenggaraan Pilkada serta Persiapan Menghadapi Natal dan Tahun Baru.

Ia mengatakan bahwa pelaksanaan kampanye yang telah mulai dilaksanakan sejak tanggal 26 September 2020 sampai dengan saat ini berlangsung aman dan belum ditemukan hal-hal yang mengarah pada pelanggaran yang berarti.

"Saya berharap masa tenang yang akan berlangsung mulai tanggal 6 sampai dengan 8 Desember 2020 dapat berlangsung kondusif dan semua alat peraga kampanye sudah dibersihkan serta memastikan semua logistik terdistribusi sampai di tingkat KPPS dengan aman, cukup, dan tepat waktu," harapnya.

Mengenai kondisi Covid-19 di Kota Gunungsitoli yang cenderung bertambah dimana data terkonfirmasi positif sampai dengan tanggal 30 November 2020 telah mencapai 545 kasus, Pjs. Walikota Gunungsitoli mengharapkan perlunya mengambil langkah-langkah penanganan yang sungguh-sungguh agar tidak semakin berkembang. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
loading...
 border=