Terbaru

Polres Nias Selatan Gelar Deklarasi Cinta Damai dan Anti Anarkis


Nias Selatan, - Kepolisian Resor Nias Selatan bersama seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Nias Selatan menggelar Deklarasi Cintau Damai dan Anti Anarkis bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (5/12/2020).

Kapolres Nias Selatan menyampaikan tujuan dari kegiatan Deklarasi Cinta Damai dan Anti Anarkis ini agar seluruh elemen masyarakat menjaga perdamaian menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan.

"Tujuan agar seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nias Selatan untuk bersama - sama menjaga perdamaian dan ketertiban menjelang hari pemilihan calon Kepala Daerah yang akan dilaksanakan,"Ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk bersama - sama ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.

"Kami menghimbau agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan tetap menjaga kekondusifan daerah dan tetap menerapkan protokol kesehatan,"Jelasnya.

Acara Deklarasi Damai ini turut dihadiri oleh Pj Bupati Nias Selatan, Dandim Nias Danlanal Nias, Kapolres Nias Selatan, Pimpinan Parpol, Ketua Tim Pemenangan Paslon, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Organisasi Mahasiswa. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...