Terbaru

Sambut Natal 2020, BNI Cabang Gunungsitoli Melaksanakan Program 'BNI Berbagi'

Bertempat di Panti Asuhan Monaco Jl.Nilam Kelirahan Ilir- Gunungsitoli secara simbolis Pgs.Pemimpin BNI Cabang Gunungsitoli Yarman Jaya Zega didampingi beberapa staf menyerahkan paket pangan kepada pengurus Panti Asuhan

Gunungsitoli,- Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Gunungsitoli mewujudkan kasih dengan melaksanakan program BNI Berbagi dengan mengangkat thema "Damai Natal Menyertai Indonesia".

Hal itu sejalan dengan komitmen BNI yang tertuang dalam misi ke-4 BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas.

Pgs. Pemimpin BNI Cabang Gunungsitoli, Yarman Jaya Zega kepada wartanias.com, Senin (21/12/2020) menyampaikan bahwa tujuan dari Program Damai Natal Menyertai Indonesia adalah dalam rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2020, meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu dan meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi COVID-19.

"BNI Berbagi melalui Program Damai Natal Menyertai Indonesia digelar serentak sepanjang bulan Desember di seluruh Indonesia, dengan aktivitas utamanya adalah pembagian paket pangan," ujar Yarman.


Khusus BNI Cabang Gunungsitoli melakukan pembagian sebanyak 500 paket pangan berupa beras, minyak, gula, mie instan dan lainnya ke beberapa Panti Asuhan dan masyarakat kurang mampu yang ada di Wilayah Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, dan Nias Selatan.

“BNI berbagi dilaksanakan dalam suasana yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Aktivitas dibatasi dengan adanya pandemi Covid-19, namun hal ini tidak menjadi halangan bagi BNI untuk membagi perhatian dan peduli kepada sesama yang membutuhkan. Melalui Program Damai Natal Menyertai Indonesia,” ungkap Yarman.

BNI Berbagi, sambung Yarman,  hadir untuk memberi perhatian kepada saudara-saudara yang termarginalkan, dengan harapan dapat melewati seluruh keadaan ini dengan semangat.

“Harapan yang sama yaitu Indonesia yang lebih baik dan semoga BNI Berbagi dapat membantu meringankan beban Saudara kita di era pandemi kali ini," tambahnya.

Adapun penerima bantuan program BNI Berbagi tersebut diantaranya Panti Asuhan Monaco, Panti Asuhan Karya Faomasi Zoaya, Panti Asuhan Iraono Nifaeri, Panti Asuhan Bukit Kalvari, Yayasan Abdi Pusaka Nias dan masyarakat kurang mampu yang berdomisili disekitar kantor BNI.

Pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan anjuran pemerintah tentang physical distancing  menghindari adanya kerumunan massa dengan system drop parsial.

Setiap pegawai dan peserta penerima bantuan telah mengimplementasikan dan melakukan rangkaian program perlindungan preventif untuk menekan penyebaran Covid-19. Disiplin menerapkan 3 M (menggunakan masker secara benar, mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan menjaga jarak). (Red)

Iklan

Loading...
 border=