Terbaru

Lakhomizaro Zebua: Kita Akan Tingkatkan Perekonomian Warga di Kecamatan dan Desa



Walikota Lakhomizaro Zebua (tengah) |Foto: dok wnc 

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua akan fokus memikirkan bagaimana cara meningkatkan perekonomian masyarakat di kecamatan dan desa-desa pada masa pandemi Covid-19 tahun ini.

Hal itu disampaikan Lakhomizaro didampingi Wakil Wali Kota Sowa’a Laoli usai ditetapkan oleh KPU Kota Gunungsitoli sebagai Pasangan terpelih pada Pilkada 2020 di Gedung Serba Guna, Laverna Kota, Kamis (21/01/2020).

"Kami sudah bertekad untuk tidak mengecewakan masyarakat. Kita akan melanjutkan pembangunan-pembangunan, terutama kita akan meningkatkan perekonomian masyarakat baik itu di kecamatan apa lagi di desa-desa," ujarnya.

"Program utama kita dimulai tahun ini adalah bagaimana supaya sayur mayur, cabe dan sebagainya itu tidak kita datangkan lagi dari luar daerah, " jelasnya kepada sejumlah wartawan.

Ia menambahkan bahwa tahun 2021 ini, pihaknya akan mengintervensi dana desa supaya masyarakat desa bisa membuka lahan tidur dan bercocok tanam sehingga itu bisa meningkatkan perekonomian warga.

Lakhomizaro juga mengucapkan terima kasih kepada warga kota Gunungsitoli secara keseluruhan dimana pada hari itu pasangan LASO telah ditetapkan menjadi walikota dan wakil walikota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=