Terbaru

Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Acara Ramah Tamah Tahun Baru 2021


Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias menggelar ramah tamah dan syukuran tahun baru 2021 yang dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Bupati Nias, Senin (11/01/2021) 

Dalam laporannya, Plt. Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Nias, Sorani Halawa mengungkapkan bahwa pelaksanaan ramah tamah tahun baru ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Sehingga kata dia tahun 2021 dimaknai dengan bentuk syukuran dan menggelar silaturahmi antar SKPD, DPRD dan lembaga lainnya. 

"Dalam kegiatan ini akan dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik," paparnya. 

Sementara dalam arahannya, Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh hadirin. 

"Kita patut bersyukur karena kita bisa sampai di tahun baru 2021. Harusnya kalau tidak ada pandemi Covid-19 kami berharap acara ini dapat dihadiri oleh semua orang karena ini akhir dari kepemimpinan kami yang tinggi 5 bulan lagi, namun karena wabah penyakit maka yang datang pada acara ini sangat terbatas," jelasnya.

Ditambahkannya bahwa selama kepemimpinannya pembangunan Kabupaten Nias tetap berjalan walaupun menurutnya anggaran pada tahun ini banyak yang refokusing, namun kegiatan pembangunan Kabupaten Nias tetap berjalan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=