Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Siap Mendukung Pembangunan Gedung Gereja GPdI

Ibadah peletakan batu pertama pembangunan gereja GPdI |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengaku siap mendukung pendanaan pada pembangunan gedung Gereja GPdI di Kota Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan Wali Kota Gunungsitoli saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Gema Kasih Gunungsitoli di Jl. Pancasila Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (18/01/2021).

“Saya pastikan Pemerintah Kota Gunungsitoli akan membantu pembangunan gedung Gereja ini dan kami menunggu proposal yang akan disampaikan secara resmi oleh Panitia,” Ujar Lakhomizaro dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, secara pribadi, Lakhomizaro memberikan bantuan untuk pembangunan gedung gereja GPdI tersebut sebanyak 200 zak semen.

"Kita sangat bersyukur dan berterimakasih atas rencana ini dan saya bangga dengan program-program seperti ini. Pemerintah kota Gunungsitoli akan mendukung kegiatan ini, karena kondisi saat ini, peran Gereja sangat bagus dan strategis untuk membekali generasi muda untuk menyiapkan dan membangun masyarakat sehingga apa yang kita cita-citakan, betul-betul dapat tercapai sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Gembala Sidang GPdI Jemaat Gema Kasih Gunungsitoli Pdt. Yonathan M.R. Laoli, M.Th dalam pemaparannya menjelaskan bahwa gedung gereja baru ini akan dibangun di atas lahan 9,5 X 30 Meter dengan ukuran bangunan yang direncanakan 9 X 25 Meter berkapasitas 4 lantai. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=