Terbaru

Anggota DPRD Firman Zebua Gelar Reses di Desa Onozikho Gusit Barat

Gunungsitoli, - Guna menyerap dan masukan dari masyarakat anggota DPRD Kota Gunungsitoli Firman Zebua dari Daerah Pemilihan (Davil) I yakni menggelar reses, Selasa (09/2/2021).

Kegiatan reses pada sidang pertama ini diadakan di balai Desa Onozikho, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli.

Kegiatan reses ini dihadiri oleh Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Masyarakat, BPD, LPM, Perangkat Kecamatan serta beberapa SKPD Kota Gunungsitoli.

Terlihat dalam reses tersebut, warga sangat antusias memberikan masukan dan usulan kepada para anggota DPRD tersebut. Adapun usulan yang disampaikan warga meliputi Bidang Infratruktur dan pembangunan, Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan dan bidang pertanian.

Sementara itu, Firman Zebua  kepada masyarakat yang hadir mengatakan, permasalahan yang telah diusulkan warga akan disampaikan kepada intasi terkait.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
 border=