Terbaru

Ketua DPRD Apresiasi Sikap Nasdem Yang Mau Dukung Pemerintahan LASO

Ketua DPRD Gunungsitoli Yanto |Foto: dok.wnc

Gunungsitoli,- Ketua DPRD Gunungsitoli Yanto mengapresiasi sikap anggota DPRD dari Partai NasDem yang mau mendukung Pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli dimana pada Pilkada 2020 lalu, NasDem mendukung Kotak Kosong.

Hal itu disampaikan Yanto usai Rapat Paripurna DPRD Gunungsitoli tentang Pengumuman dan pengusulan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli terpilih Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, Senin (01/02/2021).

"Kita apresiasi sikap Partai Nasdem yang mau mendukung Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Terpilih," ujar Yanto di ruang kerjanya.

Menurut Yanto, Pilkada sudah selesai pada tahun 2020. Saatnya seluruh elemen mendukung Pemerintahan Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli untuk membangun Kota Gunungsitoli 5 tahun kedepan.

"Permainan telah selesai, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli terpilih ini adalah pilihan rakyat. Saya berharap masyarakat Kota Gunungsitoli tidak ada lagi pengkotak kotakan, kita harus mendukung Wali Kota yang terpilih ini," ucapnya.

Ditanya apakah sikap Partai NasDem merupakan lobi politik. Yanto mengatakan Nasdem tidak pernah mengadakan lobi politik dengan partau pendukung LASO.

"Tidak. Saya pikir itu keinginan sendiri dari Partai Nasdem," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=