Terbaru

Mantili Gea Akan Bertanding Di MMA, Sekjend DPP KNPI Sampaikan Dana Dukungan

DPD KNPI Gunungsitoli saat sampaikan dukungan dana dari Sekjend DPP KNPI |Foto: Ferry Harefa 

Gunungsitoli, - Mantili Gea seorang Atlet Mixed Martial Art (MMA) warga Kota Gunungsitoli akan bertanding di One Pride MMA yang dilaksanakan di Jakarta pada 06 Maret 2021 mendatang. Hal ini menjadi perhatian dari Sekretaris Jendral (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Yanitema T. Laoly dengan menyalurkan bantuan dana.

Pada kesempatan pelaksanaan acara pelepasan dan doa bersama, Rabu (24/02/2021), Yanitema Laoly menyerahkan dana dukungan yang diserahkan melalui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua.

Dalam sambutannya, Yanitema Laoli yang disampaikan oleh ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan dukungan dana tersebut sebagai bentuk dukungan moril dan dan materi guna memotivasi Mantili Gea agar lebih tekun berlatih dan mewujudkan prestasi untuk mengharumkan Kota Gunungsitoli dan Pulau Nias pada umumnya. 


Kariaman juga berharap kiranya, masyarakat kepulauan Nias dapat mendukung dalam doa setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Mantili Gea terutama dalam meningkatkan prestasinya di MMA. 

"Saat ini, DPD KNPI Kota Gunungsitoli berterimakasih kepada abangnda Yanitema Laoly selaku sekjend DPP KNPI dan juga merupakan anak kandungnya Menkumham saat ini. Terimakasih atas dukungannya. Juga dukungan dari pemerintah Kota Gunungsitoli," ucap Kariaman.

Sementara dalam keterangannya Darma Laoli selaku Manager Mantili Gea, menyampaikan bahwa Mantili Gea sendiri merupakan Atlet Putri MMA pertama yang berasal dari Kepulauan Nias.

"Hari ini kita menggelar acara doa bersama untuk pelepasan dan keberangkatan Mantili Gea. Nantinya, dia bertanding untuk kelas 52 kg Strawweight," sebut Darma.

Pada kesempatan itu, Darma menyampaikan ucapan terima kasih kepada KNPI khususnya Kepada Sekjend DPP KNPI dan DPD KNPI Kota Gunungsitoli yang telah memfasilitasi acara pelepasan tersebut. 

Acara pelepasan tersebut pun ditandai dengan doa bersama dan pemotongan nasi Tumpeng sebagai simbol sekaligus dukungan doa untuk Mantili Gea agar diberikan kemudahan dalam setiap pertandingan yang diikutinya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=