Terbaru

Noferman Zega Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Nias Utara Pengganti Amizaro Waruwu

Pelantikan Noferman Zega |Foto: haogo zega

Nias Utara,- Noferman Zega, SE dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Agus Komarudin, SH. (19/02/2021).

Acara pelantikan digelar dalam sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Nias Utara di Ruang Rapat Paripurna DPRD Nias Utara. Noferman Zega Dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Amizaro Waruwu yang juga sama-sama dari Partai PAN di Nias Utara, sementara Amizaro Waruwu saat ini sebagai Bupati Nias Utara Terpilih.

"Kita bersyukur hari ini pelantikan terlaksana dengan baik, mari saling bergandengan tangan untuk terus membangun Nias Utara kedepan," ujar Noferman.

Pantauan wartanias.com, Usai pengambilan sumpah janji jabatan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Noferman menandatangani berita acara pelantikan. Turut hadir pada acara pelantikan itu, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, perwakilan dari unsur Forkompinda Nias Utara dan pimpinan serta anggota DPRD Nias Utara. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
 border=