Terbaru

Oposisi Saat Pilkada, Yobedi Laowo: Saatnya Kita Bersatu Mendukung Pemerintahan

Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Yobedi Laowo |Foto: Istimewa 

Gunungsitoli,- Meski partainya merupakan partai oposisi (non pendukung) pasangan calon terpilih pada saat Pilkada Kota Gunungsitoli tahun 2020, Anggota DPRD Yobedi Laowo berharap dengan selesainya Pilkada saatnya untuk bersatu mendukung Pemerintahan dalam rangka memajukan Kota Gunungsitoli.

"Dengan selesainya pilkada saatnya kita bersatu mendukung pemerintahan untuk memajukan Kota Gunungsitoli," ujar Yobedi anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari Partai NasDem saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (01/02/2021).

Ia juga mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pilkada Kota Gunungsitoli dengan baik.

"Proses dan tahapan pilkada ini telah kita lalau bersama-sama meskipun Sikap Partai NasDem merupakan partai non pendukung pasangan terpilih,  kemudian sekarang KPU telah menetapkan hasil pilkada Kota Gunungsitoli jadi sekarang saatnya kita untuk memikirkan dan fokus memajukan kota Gunungsitoli yang lebih lagi," tambahnya.

Untuk diketahui, Partai NasDem Kota Gunungsitoli satu-satunya Partai oposisi yang merupakan partai non pendukung pasangan calon terpilih yakni pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli.

Jumlah kursi partai NasDem di DPRD Kota Gunungsitoli sebanyak 2 kursi dari 25 total jumlah anggota DPRD.

Dua anggota DPRD dari Partai NasDem tersebut juga tampak hadir dalam Rapat Paripurna tentang penetapan dan pengumuman pasangan calon terpilih pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli tahun 2020 yang digelar senin (01/02/2021). (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=