Terbaru

Perangkat Daerah Kabupaten Nias Ikuti Penandatanganan Perjanjian Kinerja


Nias, - Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli saksikan penandatanganan perjanjian kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2021 dalam rangka penguatan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah. Kegiatan dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III, Rabu (10/02/2021).

Turut hadir Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, para Staf Ahli Bupati Nias, para Asisten Sekda Kabupaten Nias, para Kepala OPD lingkup Kabupaten Nias dan para Kepala Bagian lingkup sekretariat daerah Kabupaten Nias.

Dalam laporan Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Nias, Marulam Sianturi menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen kepada Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias dalam melaksanakan program pemerintah serta sebagai alat kontrol dan evaluasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias dalam pencapaian tujuan.

"Kegiatan ini diikuti 3 orang Staf Ahli Bupati Nias, 3 orang Asisten Sekda Kabupaten Nias, 26 orang Kepala Perangkat daerah, 10 orang Camat dan 8 orang Kepala Bagian," jelasnya.

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa penandatanganan perjanjian kinerja kali ini adalah merupakan ikrar atau janji kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias. 

"Sekalipun Pandemi Covid-19 sangat mengganggu dan membawa dampak pada kegiatan yang tidak dapat kita laksanakan, kendatipun demikian, di wilayah Kabupaten Nias masih terjaga berkat komitmen kita bersama. Seluruh perangkat daerah wajib mencapai target kinerja di tahun 2021 dengan menerapkan kreatif, inovatif dan sinergitas, serta harus menyelesaikan target kerja yang masih belum tercapai,"ucapnya tegas.

Diakhir penyampaiannya, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu mengajak seluruh pihak mendukung program pencegahan Covid-19.

"Diharapkan komitmen dari seluruh pihak dalam mendukung pencegahan covid-19, serta dinas yang terkait akan hal ini harus benar-benar serius," imbuhnya. (Ferry Harefa).

Iklan

Loading...
 border=