Terbaru

Reses DPRD, Warga Berharap Pemko Gunungsitoli Memberikan Bantuan Modal Usaha

 Gunungsitoli,- Warga Desa Bawodesolo Kecamatan Gunungsitoli berharap kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dapat memberikan bantuan modal usaha bagi mereka.

Pasalnya, menurut warga dimassa Pandemig Covid 19 seperti ini pendapat masyarakat berkurang sehingga kebutuhan ekonomi terus menurun. Warga berharap dengan adanya modal usaha, warga bisa mencari tambahan bagi ekonomi mereka.

Hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Darman Zendrato di Desa Bawodesolo, Kecamatan Guningsitoli, Sabtu (06/02/2021).

Darman Zendrato kepada warga mengatakan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada Pemko Gunungsitoli melalui intasi terkait.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli.

Ini merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD untuk melaksanakan reses ini dalam upaya menggali aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya untuk kemudian ditindak lanjuti oleh pemerintah Kota Gunungsitoli dalam program kerja masing - masing OPD pada setiap tahunnya.(Red)


Iklan

Loading...
 border=