Terbaru

Ridwan Saleh Zega: Nasdem Siap Dukung Pemerintahan LASO Setelah Ditetapkan

Anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari Partai NasDem |Foto: dok wnc

Gunungsitoli,- Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli Ridwan Saleh Zega mengaku akan siap mendukung Pemerintahan Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli yang telah ditetapkan oleh KPU Kota Gunungsitoli sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli terpilih pada Pilkada 2020.

Ridwan Zega mengatakan bahwa perhelatan Pilkada Kota Gunungsitoli telah selesai. Walau berbeda dukungan, menurut dia NasDem yang saat Pilkada mendukung kolom kosong akan kembali mendukung Pemerintahan Kota Gunungsitoli dibawah kepemimpinan Lakhomizaro dan Sowa’a.

"Terhadap masa periode berikutnya, bahwa kita harus bersama-sama dengan pemerintah. Tinggal sekarang bagaimana cara kita untuk bersama-sama mensukseskan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli yang barusan ditetapkan juga melalui rapat paripurna," ujarnya usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli tentang penetapan dan pengumuman pasangan calon terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli.

Ridwan yang juga sebagai anggota DPRD Kota Gunungsitoli ini mengatakan pada prinsipnya sebagai politisi akan tetap bergandengan tangan dengan pemerintah Kota Gunungsitoli untuk menyelesaikan segala program yang belum terselesaikan dimasa periode sebelumnya.

"Kedepan kita akan tetap bergandengan tangan namun tetap kritis kepada kebijakan yang tidak pro dengan rakyat," ucap Ridwan.

Ia mengatakan bahwa bentuk dukungan kepada Pemerintahan LASO sudah mereka mulai dengan datang menghadiri Rapat Paripurna DPRD tentang penetapan pasangan LASO sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota terpilih. 

"Jadi kehadiran kami berdua juga terlepas sebagai anggota DPRD, kami juga mewakili pengurus DPD NasDem Gunungsitoli yang akan bersama sama mendukung Pemerintahan ini nantinya," tambahnya.

Ia menambahkan keputusan tersebut merupakan keputusan partainya dari jajaran DPW dan DPD Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
loading...